Sabtu, 21 April 2012

Posisi Sementara Artikel Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil

Posisi Sementara Artikel Kontes
Persaingan pada kontes semi seo "Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil" semakin ketat saja, ini menunjukkan bahwa para master sudah beraksi dengan ilmu seonya. Saya yang newbie gini hanya bisa mengoptimasi ala kadarnya saja pada artikel semi seo saya. Peserta yang sudah terdaftar pun sementara ini sudah mencapai 34 kontestan dan akan bertambah seiring berjalannya waktu.

Pada semi seo ini selain saya harus mengoptimasi artikelnya yang memerlukan waktu yang lama saya juga harus mengoptimasi kontennya. Karena ini bukan kontes seo full, melainkan semi seo yang juga harus mengutamakan kualitas artikelnya. Setelah beberapa kali mengedit artikel, akhirnya keputusan final saya mengubah artikel tersebut dan menjadi 745 kata dengan tata bahasa yang menurut saya sudah sempurna.

Untuk kualitas artikel sendiri di page one sementara ini, saya rasa masih cukup banyak kontestan yang tidak memikirkan kualitas artikel dan tata bahasa, padahal kedua hal tersebut masuk dalam penilaian. Termasuk penggunaan huruf kapital yang salah pada artikel, jujur saya katakan pada artikel ini agar kontestan bisa memperbaiki artikelnya. Untuk artikel saya pun, saya rasa sudah sempurna, semoga saja memang sesuai dengan yang diharapkan. Dari segi posisinya, saat ini artikel saya sudah berada di posisi 2 yang sebenarnya di google.co.id dengan kata kunci "Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil". Meskipun kebanyakan kontestan lain menggunakan domain TLD dan saya hanya menggunakan domain gratisan yaitu blogspot, namun saya tetap optimis dan akan terus mengoptimasi artikel tersebut hingga akhir.

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil
Posisi Sementara - 22 April 2012

Karena posisi 2 di atas adalah social bookmark dan tidak terdaftar sebagai kontestan, jadi itu bukan peserta kontestan sehingga posisi 2 sebenarnya adalah posisi 3 dst. Peluang saya untuk meraih posisi 1 masih cukup terbuka lebar, saya masih mengira untuk blog nomor 1 di atas adalah terbilang baru dan naik karena hanya fresh content, jadi peluang saya masih terbuka lebar.

Untuk optimasinya pun, tentu saya mengandalkan 4, yaitu seo onpage, seo offpage, link building dan link wheel. Meskipun terbilang sederhana, namun sampai saat ini 4 langkah di atas masih mempunyai andil besar dalam SERP dan saya rasa tidak mempunyai efek negatif selama kita tidak menyepam, karena kita tahu google benci dengan spammer.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai posisi sementara artikel menjadi teknisi komputer yang terampil ini. Semoga berguna.

0 komentar:

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓
→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

Posting Komentar

Template by : Bit-XP