Senin, 24 September 2012

Apa itu Komunitas Blogger Kalimantan Selatan?

Komunitas Blogger
Bagi sebagian orang mungkin komunitas blogger kalimantan selatan tidak asing lagi dengan komunitas ini. Komunitas blogger saat ini sudah banyak menjamur.

Untuk di pulau kalimantan sendiri, blogger-blogger memang banyak, namun banyak yang kurang aktif dan kurang menekuninya sehingga komunitas blogger di kalimantan kurang begitu banyak yang bertahan. Namun di salah satu bagian kalimantan yaitu kalimantan selatan terdapat sebuah komunitas blogger kalsel yang namanya sudah terdengar hingga para admin IDBlogNetwork. Blogger-blogger khususnya blogger kalsel yang sebelumnya tidak aktif menjadi blogger sekarang menjadi aktif karena dengan blogger kita akan mempunyai banyak teman dan berbagi ilmu bersama.

Apa sih yang bagusnya dari komunitas ini sehingga banyak blogger yang ingin bergabung? Yaitu reuniannya yang sering diadakan di Banjarmasin. Komunitas ini sering sekali reunian dan berbagi ilmu secara langsung (tatap muka) dengan anggota lainnya sehingga bisa berbagi ilmu dan sekaligus mengundang orang yang belum menjadi blogger menjadi blogger.

Untuk saat ini, kurang lebih sekitar 400 blogger sudah terkumpul disini. Sebenarnya itu bukan jumlah yang sebenarnya, untuk blogger di kalsel sendiri sudah terdapat ribuan blogger. Namun mungkin banyak blogger yang tidak aktif, sehingga tidak tahu menahu dengan komunitas ini. Inilah tugas yang harus diemban komunitas blogger kalsel yaitu mengajak dan menghimbau untuk menjadi blogger yang aktif. Contohnya ya dengan kontes seo yang diadakan oleh blogger banua. Trik ini merupakan salah satu cara ampuh untuk mempromosikan komunitas blogger kalsel ke dunia luar atau dunia maya sehingga orang ingin bergabung ke komunitas ini.

Dengan bergabung ke komunitas blogger kalsel, kita dapat berkumpul dan berbagi ilmu bersama. Dalam komunitas ini, tidak ada terpaut umur berapapun, umur berapapun bebas ingin belajar disini.

Ayo menjadi blogger, karena blogger bisa memberi banyak manfaat untuk kamu. Gogogo. Hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat :)

0 komentar:

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓
→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

Posting Komentar

Template by : Bit-XP