Selasa, 18 Desember 2012

Ayo Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Aing Indra
Saat ini ada kontes terbaru Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog yang diselenggarakan oleh mas Aing Indra untuk para blogger yang ingin mengetest kemampuan SEOnya.

Kontes ini mempunyai keyword yang sangat panjang, lihat saja mas Aing menembak 3 keyword dari keyword ini, antara lain harga blackberry, cara membuat blog, dan keyword blognya sendiri. Sungguh ide yang luar biasa, namun sayang keywordnya terlalu panjang ya, agak merugikan peserta kontes juga .. hihi :D

Walaupun begitu tak menyurutkan peserta kontes untuk mengikuti kontes seo yang satu ini, Dengan total juara hingga 10 juara pastinya mengundang banyak peserta kontes untuk mengikuti kontes seo yang satu ini. Namun, kontes seo ini merupakan kontes seo personal dari mas Aing sehingga hadiahnya pun tidak terlalu besar, namun cukuplah :)

Kontes SEO Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Nah dari segi jenis kontes seo pun juga berbeda. Ada kontes seo yang dibuat oleh perusahaan besar untuk brandnya sehingga dengan mengadakan kontes seo juga akan meningkatkan brand dan produk yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Selain itu juga ada kontes seo yang diadakan personal seperti layaknya kontes seo yang akan kita bahas pada artikel ini, yaitu kontes dari mas Aing Indra. Kontes seo ini sendiri tentunya diselenggarakan demi mendapatkannya backlink dari peserta kontes dan mengarah ke artikel kontes dari bblog pihak penyelenggara. Hebat bukan kronologinya? Yaps cara ini merupakan cara yang bagus untuk mendongkrak posisi SERP dan membuat kredibilitas di mata google. Namun jangan salah, kontes seo juga menyebabkan kerugian pada pihak penyelenggara dan peserta kontes.

Ingat tidak beberapa waktu lalu seorang karyawan google yang bertugas mengatasi spammer berkata seperti kutipan di bawah ini:

Sejak beberapa waktu yang lalu #Google #Search Quality telah mengamati kontes-kontes SEO di Indonesia. Kami menyadari beberapa kontes ini membahayakan bagi para website yang berpartisipasi. Kontes dengan kata kunci rill seperti “Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia” atau “Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik” terbukti melanggar Google Webmaster Guidelines (Peraturan Webmaster Google) [http://goo.gl/7tTe6]. Kami sudah mengambil tindakan secara manual sambil menunggu algoritma kami mulai beraksi. Saya sarankan para #webmaster yang menjaga baik-baik reputasi website nya untuk menghindari kontes-kontes semacam ini. Webmaster yang ingin melakukan perbaikan harus memastikan bahwa website mereka mematuhi Peraturan Webmaster Google terlebih dulu sebelum mengajukan rekonsiderasi [http://goo.gl/sGoku]. #seo #spam

Sumber diambil dari status Kaspar Szymanski langsung. Sudah jelas bukan bahwa saat ini kontes seo melanggar peraturan webmaster google? Namun dalam beberapa komentar yang dijelaskan dalam status itu, bahwa kontes seo yang melanggar guidelines adalah kontes seo yang menggunakan kata kunci rill. Kata kunci apa itu? Kata kunci riil adalah kata kunci yang dipakai pengguna umum dalam kehidupan nyata, contohnya "notebook murah". Nah untuk itu, silakan Anda mengikuti kontes seo Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog yang terbaru saat ini dan mulailah mengoptimasi artikel Anda!

0 komentar:

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓
→:10 →:11 →:12 →:13 →:14 →:15 →:16
→:17 →:18 →:19 →:20 →:21 →:22 →:23
→:24 →:25 →:26 →:27 →:28 →:29 →:30
→:31 →:32 →:33 →:34 →:35 →:36 →:37 →:38 →:39

Posting Komentar

Template by : Bit-XP